Home » » Manusia tinggal di dalam gua-gua di tebing Mustang Nepal.

Manusia tinggal di dalam gua-gua di tebing Mustang Nepal.

Selama ribuan tahun, manusia tinggal di dalam gua-gua di tebing Mustang, Nepal. Kini, hanya beberapa gua yang masih ditinggali, biasanya oleh penduduk miskin atau orang jompo, salah satunya adalah Pema Dolma, 78. Inilah foto-foto kehidupan sehari-harinya.



Pema Dolma, 78, menyiapkan lilin doa di rumahnya di dalam tebing.


Pema Dolma, 78, minum air panas untuk menenangkan perutnya yang sering sakit.


Pema Dolma, 78, berdoa di rumahnya.


Pema Dolma, 78, dikunjungi oleh tetangganya yang khawatir dengan kondisi kesehatannya.


Pintu masuk ke rumah gua Pema Dolma.


Seorang tetangga membantu Pema Dolma, 78, minum obat di rumahnya di Chosher, Nepal.


Pemandangan tebing, stupa, dan reruntuhan di Chosher, Nepal,.


Banyak rumah-rumah gua di Nepal yang sudah ditinggalkan dan diubah jadi kadang hewan atau tempat penyimpanan jerami.


Tebing di Chosher, Nepal.
Thanks for reading Manusia tinggal di dalam gua-gua di tebing Mustang Nepal. Silakan Kunjungi Tempat Wisata Jogja Klik di http://www.kitadolan.com atau Dolan Dolan Paket Wisata Murah Klik di Paket Wisata Tips Hemat Wisata keluarga Klik di Tips Hemat Wisata Keluarga Ke Yogyakarta

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »